Jumat, 10 Mei 2013

Klub-klub Yang Inginkan ROONEY

Liputan6.com, Manchester : Menyusul ketidaksukaan Wayne Rooney terhadap penunjukan David Moyes sebagai manajer Manchester United musim depan, Chelsea dikabarkan siap menampung pemain berusia 27 tahun itu. Rencananya, Cheslea akan menebus bintang Old Trafford tersebut dengan harga 30 juta pound atau setara Rp450 miliar.

Menurut laporan yang beredar di Inggris, perwakilan Chelsea kabarnya sudah memulai pembicaraan dengan pihak MU. Kendati demikian, belum muncul kepastian yang dilontarkan kedua belah pihak. Namun jika kehilangan Rooney, MU tak akan risau mencari penggantinya. Sebab mereka memiliki Robin Van Persie dan bahkan, MU disebut-sebut sudah siap memboyong striker maut Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Selain Chelsea, Rooney juga diinginkan oleh Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain. Karenanya, demi mengamankan peluang Chelsea bergerak cepat dengan segera menyodorkan tawaran pada MU. Bos Chelsea, Roman Abramovich tentunya berharap agar Rooney bisa jadi pemecah masalah kemandulan lini serang timnya.

Di semua ajang musim ini, Rooney sudah mencatatkan penampilan sebanyak 37 kali. Dari kesempatannya itu, ia sukses mengukir 16 gol. Meski begitu, Rooney bukanlah topskor di timnya. Torehan golnya masih kalah dari yang dikumpulkan Van Persie. (DM/Bek)

0 komentar:

Posting Komentar