Minggu, 05 Mei 2013

MARC MARQUEZ Minta Maaf, LORENZO Tak Berkomentar



JEREZ – Marc Marquez langsung meminta maaf karena sempat menyenggol Jorge Lorenzo dalam balapan di MotoGP Jerez. Meski demikian, Lorenzo menolak berbicara mengenai insiden itu.


Juara bertahan MotoGP pantas kecewa. Betapa tidak, sempat memimpin balapan, Lorenzo harus merelakan kemenangan di Sirkuit Jerez kepada Dani Pedrosa. Pada lap terakhir, giliran Marquez yang merebut posisi kedua darinya.


Lorenzo menolak untuk berkomentar mengenai insiden, yang disebut-sebut mirip dengan insiden Valentino Rossi menyenggol Sete Gibernau pada MotoGP Jerez 2005. Pembalap Yamaha menilai lebih baik tidak berkomentar apa-apa soal itu.


“Saya hanya melakukan dua kesalahan. Kesalahan yang pertama adalah saat perlombaan, dan kemudian pada tikungan terakhir tidak menutup ruang,” ungkap Lorenzo, seperti diberitakan Autosport,Senin (6/5/2013).


Meski demikian, Lorenzo cukup puas bisa naik podium di posisi ketiga. “Namun saya puas. Saya rasa kami melakukan balapan yang bagus dengan motor yang kami miliki dan saya sudah melakukan yang terbaik,” sambungnya.


Hasil ini, maka Marquez untuk sementara merebut posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan 61 poin. Pembalap Repsol Honda unggul, empat poin dari Lorenzo yang harus puas turun di posisi ketiga.

(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar