Jumat, 03 Mei 2013

JOSE MOURINHO Datang, Terry & Lampard Dipertahankan



LONDON – Berita tentang kembalinya Jose Mourinho ke Chelsea memang semakin merebak. Bahkan jika memang jadi membesut The Blues, Mou ingin dua pemain veteran Chelsea bertahan pada musim depan.


Seperti diberitakan The Sun, Sabtu (4/5/2013) gelagat Mou ke Stamford Bridge sudah semakin dekat. Beberapa pemain pun dikaitkan sebagai rencananya kala menukangi Chelsea mulai Juli mendatang. Dua di antaranya adalah Frank Lampard dan John Terry.


Indikasi Mou agar dua pemain veteran itu bertahan, tak lepas dari nasib mereka yang kurang jelas, terutama saat Chelsea ditukangi Rafael Benitez mulai November lalu. Baik Lampard dan Terry jarang bermain regular.


Lampard sendiri akan habis kontrak dengan Chelsea pada musim panas ini dan belum ada penawaran dari manajemen London Biru untuk memperpanjang kontraknya. Sementara Terry, yang merupakan kapten tersukses sepanjang sejarah klub, hanya sisa setahun saja masa baktinya dengan The Blues.


Selain itu, Mou juga dikabarkan ingin membawa anak asuhnya di Real Madrid, Xabi Alonso dan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao. Untuk Falcao, jika ingin mengikuti keinginan Mou, maka Roman Abramovich harus menyiapkan 46 juta pounds.


Seperti diketahui sebelumnya, Chelsea dan Mourinho memang memiliki ikatan kuat, di mana pada 2004-2007, kerja sama diantara mereka menghasilkan dua gelar juara Premier League, satu FA Cup, dan dua Piala Liga. Dan kini, kembalinya Mou pun dinanti oleh kubu Chelsea, demi memperbaiki prestasi mereka, yang mengalami penurunan dalam beberapa tahun ke belakang.

0 komentar:

Posting Komentar