Selasa, 07 Mei 2013

Twitter Heboh Bahas Iwan Fals Meninggal

JAKARTA - Penyanyi balada legendaris, Iwan Fals sudah beberapa kali dikabarkan meninggal. Termasuk malam ini, pengguna Twitter juga banyak yang bertanya-tanya apakah benar pelantun "Bongkar" itu meninggal dunia.

"Denger kabar dari manaa ? @RezaEchaAditya Ini serius ngga siy berita om Iwan Fals meninggal? tulis akun @arrozaqozaq salah satu yang mempertanyakan benar tidaknya kabar Iwan meninggal,

"Iwan Fals meninggal cuma hoaxxx... Duh, ganggu lagi santai aja.." tulis akun @Heri_Batubara yang langsung tak percaya kabar Iwan Fals meninggal dunia.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto kelahiran Jakarta, 3 September 1961 itu tentu saja selalu bikin syok kala dikabarkan yang tidak baik.

Wartawan lokal Depok, Jawa Barat, langsung mencari kebenarannya kepada pihak keluarga Iwan Fals. Cikal, putri kedua dari pasangan Iwan dan Rosana yang akrab disapa Ros memberi kabar kepada wartawan via SMS jika ayahnya dalam keadaan sehat walafiat.

"Malam Mba, alhamdulillah semuanya sehat-sehat walafiat. Iwan Fals sehat," begitu kutipan SMS dari Cikal, Selasa (7/5/2013).

Bukan hanya sekali ini Iwan dikabarkan meninggal. Pada 2 April 2012, Iwan pernah dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. (baca: Iwan Fals Dikabarkan Meninggal Dunia)

Saat itu, istri Iwan yang langsung mengabarkan bahwa suaminya sehat-sehat saja.(tre)

0 komentar:

Posting Komentar